Asuransi Prudential Indonesia

Informasi Online

Arti PRUDENTIAL

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PRUDENTIAL, Plc di DUNIA

Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di pasar-pasar pilihan: Inggris, Amerika, Asia dan Eropa kontinental. Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 150 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Saat ini (per 31 Desember 2007), Prudential memiliki lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari US$ 530 milyar (Rp. 4.870 trilyun).

Di Inggris, Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka yang menawarkan berbagai produk keuangan ritel. M&G adalah pengelelola dana Prudential di Inggris dan Eropa, yang mengelola dana lebih dari US$ 330 milyar. Jackson National Life, yang diakuisisi Prudential pada tahun 1986, adalah penyedia jasa tabungan jangka panjang dan dana pensiun terkemuka bagi nasabah ritel dan institusi di Amerika. Di Asia, Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang memiliki jaringan bisnis yang tersebar di 12 negara: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

PRUDENTIAL,Plc di Indonesia

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari US$530 miliar dan melayani lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2007). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia. Prudential Indonesia memiliki 6 kantor pemasaran (Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar dan Semarang) dan 120 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 49.000 jaringan tenaga pemasaran yang melayani lebih dari 470.000 nasabah.

PENGHARGAAN-PENGHARGAAN

Penghargaan 2012

Penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012 kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI, OMG dan Isobar.
“Call Center Award 2012″ untuk kategori asuransi jiwa yang meraih predikat “Baik” dalam performa layanan, dari majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
“Top Brand Award 2012″ untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.
“Peringkat 3 – Digital Life Insurance Company Brand” dalam penganugerahan Digital Brand of The Year Award 2011 yang diselenggarakan oleh majalah Infobank.
“Celent Model Insurer Award, Asia 2011″, untuk kategori “Business Process Management” dari Celent, organisasi bisnis dan riset internasional, bagi perusahaan asuransi jiwa, kesehatan maupun umum teratas di Asia Pasifik, yang mampu menciptakan inovasi teknologi dalam mencapai tujuan bisnisnya di 2011. Prudential Indonesia merupakan satu-satunya institusi finansial dari Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi ini.

Penghargaan 2011

“People’s Choice” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2011”, diselenggarakan oleh Karim Business Consulting.
“Peringkat 1 – The Best Islamic Life Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2011” dengan aset di atas Rp 100 miliar, diselenggarakan oleh Karim Business Consulting.
“Peringkat 1 – The Most Expansive Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2011” dengan aset di atas Rp 100 miliar, diselenggarakan oleh Karim Business Consulting.
“Peringkat 3 – The Most Profitable Investment” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2011” dengan aset di atas Rp 100 miliar, diselenggarakan oleh Karim Business Consulting.
“Peringkat 3 – The Best Risk Management” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2011” dengan aset di atas Rp 100 miliar, diselenggarakan oleh Karim Business Consulting.
Net Promoter Leader dalam ajang “Net Promoter Customer Loyalty Award 2011″ untuk kategori asuransi jiwa dari majalah SWA bekerja sama dengan Hachiko net promoter solution.
Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2011 untuk kategori asuransi jiwa dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Mark Plus Insight.
Pilihan para pembaca Majalah Mother & Baby sebagai “Terfavorit I” dalam Reader’s Choice Award 2011 untuk kategori asuransi pendidikan anak.
Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
Digital Marketing Award 2011 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.
Financial Insights Innovation Award (FIIA) 2011 untuk industri asuransi dalam kategori “Innovation in Business Process Management” yang diselenggarakan oleh IDC Financial Insights, konsultan bisnis dan riset.
Nilai “Sangat Baik” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank.
“Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2011″ atas keberhasilan menduduki peringkat 1 dalam “Indonesia’s Women Brand Champion 2011″ untuk kategori asuransi jiwa yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.
“Indonesia’s Women Brand Champion 2011″ untuk kategori asuransi jiwa dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award” yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.
Asia’s Best Brand Award” dari CMO Council & World Brand Congress
Asia’s Best Employer Brand” dari Employer Branding Awards & World HRD Congress
“Best Brand” Award 2011 dari survei “Indonesia Best Brand Award 2011″ yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori Unit Link.
“Best Brand” Award 2011 dari survei “Indonesia Best Brand Award 2011″ yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori asuransi jiwa.
Penghargaan “The Best Customer Choice of Islamic Life Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
Penghargaan “The Best Customer Choice of Unit Link Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
Penghargaan “The Best Customer Choice of Health Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
Penghargaan “The Most Popular Brand of Unit Link Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
Penghargaan “The Most Popular Brand of Health Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
“Star Performer Award 2011”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 9 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.
“Asuransi Jiwa Terbaik 2011″ untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2011” dari Majalah Investor.
Termasuk dalam 3 perusahaan teratas yang berhak menyandang predikat “Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2011” dari majalah Media Asuransi, dalam subkategori modal di atas Rp750 miliar.
Penghargaan “Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) award 2011″ untuk kelima kalinya dalam kategori “Big Life Insurance Company” dari majalah Bloomberg BusinessWeek magazine & Frontier Consulting Group.
Penghargaan “Diamond” untuk kategori “Life Insurance Services” dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
Penghargaan “Diamond” untuk kategori “Health Insurance Services” dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
Penghargaan “Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011″ untuk kategori asuransi dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
“Top Brand Award 2011” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.

Penghargaan 2010

Penghargaan “Indonesia Most Favorable Brand in Social Media” kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) dan OMG.
Digital Marketing Award 2010 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.
Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Mark Plus Insight.
Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
“Cabang Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2010″, untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp100 miliar dalam ajang “Investor Best Syariah 2010” dari Majalah Investor.
“Peringkat 1 – The Most Profitable Investment” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
“Peringkat 1 – The Most Expansive Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
“Peringkat 1 – The Best Islamic Life Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
Posisi teratas untuk kategori “Good Life Insurance” dalam sub kategori modal di atas 250 miliar dalam acara “Insurance Awards 2010” yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi.
“Star Performer Award 2010”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 8 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.
“Asuransi Jiwa Terbaik 2010″ untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2010” dari Majalah Investor.
Penghargaan “Indonesia’s Most Admired Companies” untuk keempat kalinya dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah BusinessWeek Bloomberg bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
“Editor’s Choice” untuk kategori asuransi jiwa, sub kategori merek produk untuk PRUlink dalam ajang “Marketeers Award: Greatest Brand of the Decade 2010” dari konsultan pemasaran MarkPlus Inc. bekerja sama dengan komunitas “Marketeers”.
“Top Brand Award 2010” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
Penghargaan “Diamond” untuk kategori Health Insurance Services dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.
Penghargaan “Gold” untuk kategori Life Insurance Services untuk yang ke tiga kalinya dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.

Penghargaan 2009

Marketing Award 2009 sebagai Perusahaan Yang Mampu Mengarahkan Pasar diberikan oleh Majalah Marketing.
Star Performer Award 2009, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 7 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.
Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2009 untuk kategori asuransi jiwa. Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
Favorit pembaca dalam survei yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby dalam “Reader’s Choice Award 2009″ untuk kategori produk asuransi.
“Aplikasi Terbaik IVR Standar Industri” dalam Penghargaan Global Service Index dari lembaga riset jasa layanan, OmniTouch International.
“Best Brand” Award 2009 dari survei “Indonesian Best Brand Award 2009″ yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori asuransi jiwa.
“Peringkat 1 – Asuransi dengan Pertumbuhan Paling Cepat” dalam Penganugerahan Islamic Finance Award & Cup 2009, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
“Peringkat 1 – Terbaik dalam Pengelolaan Risiko” dalam Penganugerahan Islamic Finance Award & Cup 2009, diselenggarakan oleh Karim Consulting
“Indonesia Most Admired Companies 2009″ untuk ketiga kalinya dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
“Asuransi Jiwa Terbaik 2009″ untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 7,5 triliun dalam acara Investor Awards 2009 dari Majalah Investor.
“Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Produk favorit pilihan pembaca” kategori Asuransi dari Majalah IDEA dan Tabloid RUMAH
“Service Quality 2009″ dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa

Penghargaan 2008

Nilai “Sangat Baik” dan peringkat teratas dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank
“Perusahaan Asuransi Terbaik 2008″ untuk kategori Asuransi Jiwa dengan aset di atas Rp7,5 triliun pada penghargaan 8th Annual Investor The Best Insurance Companies 2008 oleh Majalah Investor
“Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Pencitraan Terbaik” pada penghargaan Indonesia Most Admired Company (IMAC) 2008 oleh Majalah BusinessWeek dan Frontier Consulting Group.
“Kualitas Pelayanan Terbaik” untuk kategori Asuransi Jiwa pada penghargaan Service Quality 2008 oleh Majalah Marketing
“Asuransi Jiwa Syariah Terbesar dan Teraktif” pada penghargaan Islamic Financial 2008 oleh Karim Consulting

Penghargaan 2007

Nilai “Sangat Baik” dan peringkat teratas dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank
Bapak Kevin Holmgren terpilih sebagai “Tokoh Finansial Indonesia tahun 2007″ dari majalah Investor.
Terbaik dalam meraih “Total Kepuasaan Pelanggan” dari majalah SWA Sembada.
Penghargaan Lifetime Achievement untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003-2007 Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp 5 triliun Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 Bisnis Indonesia
No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai “excellent” di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL.
Rekor MURI untuk “Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak”.

Penghargaan 2006

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun Asuransi Terbaik 2006 Majalah Investor
Asuransi jiwa terbaik dalam kategori modal di atas Rp 250 miliar Majalah Proteksi
Asuransi jiwa patungan dengan peringkat tertinggi dalam survei “Indonesian Best Brand Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Nominasi dalam kategori asuransi jiwa dari survei “Indonesian Customer Satisfaction Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada

Penghargaan 2005

Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Best Brands Award” (IBBA) yang dilakukan Majalah SWA dengan MARS, sebuah lembaga riset, dalam kategori perusahaan asuransi jiwa Majalah SWA Sembada
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Customer Satisfaction Award” (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA dengan Frontier, sebuah lembaga riset, dalam subkategori perusahaan asuransi jiwa Majalah SWA Sembada

Penghargaan 2004
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2004
Majalah Investor

Penghargaan 2003
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar – Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2003
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik
Bisnis Indonesia Awards 2003
Harian Bisnis Indonesia

2 Tanggapan to “Arti PRUDENTIAL”

  1. [...] Arti PRUDENTIAL [...]

  2. jull tanjung said

    saya sudah joint dgn prudential..tapi saya masuk rumah sakit membayar biaya rumah sakit sendiri??
    setelah keluar dari rumah sakit baru uang saya di bayar..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 568 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: